RSI Pati Bantu Persalinan Bayi Kembar Tiga

(Margoyoso-Pati) Merupakan momentum yang penting bagi Rumah Sakit Islam Pati karena Tim Dokter  telah berhasil membantu kelahiran bayi kembar tiga dari pasangan agus prabowo dan nur cahyatin, warga desa sambiroto kecamatan tayu, pati.

Saat proses persalinan Tim Dokter memutuskan untuk melakukan persalinan melalui Operasi Caesar, karena pada saat itu bayi ada yang sungsang, sehingga perlu tindakan cepat dari Tim Dokter RSI Pati.

”Saat kita cek, ada bayi yang sungsang, sehingga Tim Dokter harus melakukan Operasi Caesar untuk membantu persalinan.” Ungkap Direktur RSI Pati, dr. Muhamad Nadhirin.

Sementara itui, Agus Prabowo, ayah bayi mengungkapkan mengaku sangat bersyukur, ketiga buah hatinya dapat lahir dengan selamat dan sehat.

“Alhamdulilah, saya merasa bersyukur sekali, ketiga anak saya selamat dan sehat, terlebih sebelumnya sempat terjadi sungsang.” Ungkap Agus Prabowo.

Sementara itu, dr. Muhamad Nadhirin mengaku turut berbahagia atas kelahiran bayi kembar tiga, dengan sehat dan selamat.

“Keberhasilan membantu persalinan bayi kembar tiga, merupakan hasil kerja keras Rumah Sakit Islam Pati, terlebih kerja keras Tim Dokter yang telah menangani persalinan itu.” Ungkap Nadhirin.

Menurut dia, Rumah Sakit Islam Pati tengah berkomitmen memberikan pelayanan maksimal bagi warga masyarakat dengan Tim Dokter yang berpengalaman. (TIM/h1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *