AKDP Bertekad Tegakkan Demokrasi Pilkada Pati

(Pati-Jateng) Sulitnya mensosialisasikan alternatif pilihan bagi masyarakat kabupaten pati saat pilkada 2017 mendatang diakui sutiyo, ketua Aliansi Kawal Demokrasi Pilkada Pati (AKDPP.red) saat menjadi narasumber talkshow yang bertemakan “Mengawal Demokrasi Pilkada Pati” yang diselenggarakan oleh Simpang5tv sabtu(5/12).

“Kita hanya berkeinginan memberikan pendidikan politik bagi masyarakat kabupaten pati, agar masyarakat lebih ceedas dalam berdemokrasi”. Ungkap Sutiyo.

Menurutnya, sudah beberapa kali pihaknya ingin membantu penyelenggara pemilihan umum (KPU.red) dalam melakukan sosialisasi. Namun upaya tersebut selalu digagalkan oleh oknum tertentu.

sementara itu, bambang bejo sihhono yang juga hadir dalam talkshow tersebut mengungkapkan partai Nasdem memilih tidak mendukung calon bupati petahana, karena semua partai telah mendukung petahana, sehingga upaya partai Nasdem yakni memberikan pilihan Alternatif bagi masyarakat.

“Partai Nasdem ingin demokrasi dikabupaten pati berjalan, sehingga kita bertekad memperjuangkan demokrasi, sehingga terwujud kehidupan yang lebih bermartabat, tambahnya. (tim)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *